Monday, April 16, 2012

Scoutface, facebook-nya anak pramuka !!!

Seiringdengan perkembangan dunia maya saat ini, Internet telah menjadi bagian kebutuhan manusia, tidak dapat dipungkiri bahwa user internet semakin bertambah dari masa ke masa. Seperti layaknya facebook dan twitter yang sudah sangat familiar sebagai situs jejaring sosial dunia yang telah menghubungkan orang-orang yang menggunakan layanan tersebut.

ScoutFace merupakan situs jejaring sosial yang
diperuntukan untuk semua member pramuka yang ada di dunia. kehadiran ScoutFace tentu merupakan sebuah kabar gembira bagi pramuka dunia karena kita dapat berinteraksi dengan pramuka lain melalui jaringan internet. ScoutFace sebagai jejaring sosial pramuka dunia mudah untuk digunakan, dengan tampilan yang menarik dan sederhana sangat mudah untuk dipahami serta tidaklah menjadi kendala tatkala member pramuka membutuhkan akun tersebut.

Hingga kini ScoutFace mendukung beberapa bahasa yang dapat digunakan untuk mengaksesnya namun belum seluas jejaring sosial lain seperti facebook yang telah support multi bahasa. Bahasa Indonesia sendiri belum tersedia di dalam situs ini, tapi hal itu bukanlah menjadi masalah yang besar bagi pramuka yang ingin bergabung, karena menu yang tersedia pada situs jejaring sosial pramuka ini sangatlah familiar bagi user internet. Selain itu dapat melatih kemampuan bahasa inggris dari user pramuka dengan berinteraksi lebih banyak dari pramuka negara lain.

Dari Fitur ScoutFace sendiri tidak jauh beda dengan facebook seperti fitur add friendstatus, comment dsb. sahabat pramuka juga dapat berbagi fhoto dan video kegiatan kepramukaan. mari Informasikan kepada sahabat pramuka tanah air tentang situs ini dan ajak mereka bergabung.

Untuk sahabat yang ingin bergabung dengan ScoutFace dapat mendaftar langsung di Situs ScoutFace.

0 comments:

Post a Comment